Bulan: Februari 2020

Lengkap ! Harga Paket Rafting Cisadane Bogor 2020 5/5 (1)

Lengkap ! Harga Paket Rafting Cisadane Bogor 2020 5/5 (1) Paket Rafting Cisadane Bogor

HARGA PAKET RAFTING Cisadane BOGOR Rafting dan Arung Jeram Rafting dan Arung Jeram Halo guys, Buat kalian yang lagi bingung nih sama referensi liburan kalian atau kalian yang lagi cari referensi liburan bukan buat diri kalian juga tapi buat sanak keluarga, pacar, sahabat atau mantan juga boleh haha Mungkin disini kalian ada yang terfikir dalam […]

YUK LIBURAN MURAH DI BOGOR ! 5/5 (3)

YUK LIBURAN MURAH DI BOGOR ! 5/5 (3) liburan murah di bogor

Liburan Murah di Bogor – Liburan di Kota Bogor sangatlah menyenangkan apalagi untuk kalian yang tinggal di Jakarta, Kota besar dengan penuh hiruk pikuk melelahkan diantara para lautan manusia. Tak jarang Kota Bogor dijadikan sebagai destinasi wisata liburan kalian, dikaruniai dengan kesuburan dan keindahan alamnya yang menyejukkan mata. Bogor,  Surga Bagi Para Wisatawan Bak menjadi […]

HIGHLAND PARK RESORT OUTBOUND BOGOR 5/5 (1)

HIGHLAND PARK RESORT OUTBOUND BOGOR 5/5 (1) HIGHLAND PARK RESORT OUTBOUND BOGOR

HIGHLAND PARK RESORT OUTBOUND BOGOR – Berkunjung ke kaki Gunung Salak, kawasan ini dikenal dengan jalur pendakian penuh tantangan dan lokasi terdekat di mana pendaki dapat menyaksikan hamparan bintang dengan kasat mata sekaligus dengan terangnya kota Jakarta dari kejauhan. Selain kawasan ini digunakan sebagai destinasi wisata, dan Taman Nasional Halimun, kawasan ini juga biasa digunakan […]

RAFTING KALIBARU SENTUL BOGOR 5/5 (4)

RAFTING KALIBARU SENTUL BOGOR 5/5 (4) RAFTING KALIBARU SENTUL BOGOR

RAFTING KALIBARU SENTUL BOGOR – destinasi wisata bermain olahraga air ini memang membawa kesan yang menyenangkan untuk siapa saja terutama untuk kamu yang kurang piknik pastinya. Kali ini, mimin mau rekomendasiin tempat yang gak kalah serunya ni buat piknik eh rafting guys maksudnya. Ya, tempat ini adalah RAFTING KALIBARU SENTUL BOGOR terletak di kawasan hunian […]

Paket Rafting Cisadane Bogor 5/5 (2)

Paket Rafting Cisadane Bogor 5/5 (2) PAKET RAFTING CISADANE BOGOR

Paket Rafting Cisadane Paket Rafting Cisadane Bogor – Rafting atau Arung jeram adalah suatu aktifitas pengarungan bagian alur sungai yang berjeram/riam, dengan menggunakan wahana tertentu. Pengertian wahana dalam pengarungan sungai berjeram / riam yaitu sarana/alat yang terdiri dari perahu karet, kayak, kano dan dayung. Tujuan berarung jeram bisa dilihat dari sisi olah raga, rekreasi dan ekspedisi. […]

Wisata Fun Offroad Bogor No ratings yet.

Wisata Fun Offroad Bogor No ratings yet. WIsata Fun Offroad Bogor

Wisata Fun Offroad Bogor, Jenis kegiatan ini lebih mengutamakan wisata alam, dengan medan yang biasa, dan biasanya diikuti oleh keluarga atau karyawan perusahaan, waktu yang dibutuhkan juga nggak terlalu lama. Sebenarnya ada lebih banyak jenis – jenis Olahraga Offroad di Bogor. Nah, wisata Fun Offroad di Bogor ini yang mau kita bahas sekarang adalah salah […]

PAKET OUTBOUND BOGOR 5/5 (3)

PAKET OUTBOUND BOGOR 5/5 (3) Paket Outbound Bogor - Paramount

Paket Outbound Bogor – Saat ini banyak sekali perusahaan yang tidak segan – segan mengeluarkan dana ekstra besar untuk mengirim karyawannya untuk mengikuti pelatihan Outbound Training, yang lokasinya bisa saja di tempat – tempat terpencil. Seperti di pulau – pulau atau didaerah pegunungan. Sambil berekreasi, peserta outbound training juga belajar bersama, namun jangan dibayangkan pembelajaran dalam suasana […]

Harga Paket Rafting Bogor 2020 5/5 (4)

Harga Paket Rafting Bogor 2020 Harga Paket Rafting Bogor 2020- Hallo Sobat….!!!!!! Kembali Lagi bersama Mimin kali ini kita akan bahas terkait adakah kenaikan dari tahun sebelumnya yaitu 2019 ke tahun 2020 pada Harga Paket Rafting Bogor simak sampai selesai yah sobat traveller..!!!! kalo mimin perhatiakan sekilas kek nya ada tuh, namun sebelum Mimin kasih […]

PAKET RAFTING CISADANE MURAH 5/5 (6)

Paket Rafting Cisadane Hay Sobat Travelerrrr!!!!! kita akan bahas pengalaman baru untuk yang baru melakukannya yaitu kegiatan Rafting, dan Paket Raftin Sungai Cisadane yang Murah dan tempat lainnya. kalian tau gak sih kegiatan Rafting Tuh Seperti Apa? Lokasinya dimana aja dan harga Paketnya berapa aja sih? nah gambar di atas adalah kegiatan Rafting atau Arung […]

Paintball di Kota Bogor 5/5 (4)

Paintball di Kota Bogor 5/5 (4) rafting cisadane murah | paintball

Trend Paintball di Kota Bogor saat ini telah berkembang dimana – mana, khususnya di Indonesia. Berawal dari Bali olahraga ini telah diperkenalkan sebagai sarana rekreasi hingga kemudian masuk di Pulau Jawa yaitu di Bogor. Di Kota hujan ini trend paintball cukup banyak diminati dari banyak kalangan, dari yang tua hingga yang muda. Olahraga ini terbilang […]

Gulir ke Atas
1
Hotline 24 jam
Hallo ..
Anda Sudah Siap Liburan Anti Mainstream ?
Powered by